Lembaga Universitas Islam Zainul Hasan Sukses Menggelar Acara Soft Launching Rumah Jurnal

Dipublikasikan

Kraksaan – Rabu (22/05/2024), Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong) mengadakan acara Soft Launching jurnal yang dikemas dengan pelatihan jurnal untuk para dosen. Pelatihan jurnal ini dilaksanakan di Ruang Lab. Jurnal UNZAH, sementara acara Soft Launching Rumah Jurnal diadakan di Ruang Seminar KH. Hasan Saifourridzal UNZAH. Acara Soft Launching Rumah Jurnal dihadiri oleh para pimpinan universitas termasuk Rektor, Wakil Rektor, Dekan, dan Direktur Lembaga UNZAH.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pelatihan dan meningkatkan kualitas publikasi ilmiah di lingkungan UNZAH. Dalam sambutannya, Rektor UNZAH, Dr. Abdul Aziz, B.A, M.Ag., menekankan pentingnya upaya bersama dalam meningkatkan kualitas jurnal sebagai kontribusi universitas terhadap pembangunan ilmu pengetahuan. “Rumah Jurnal UNZAH akan menjadi pusat kegiatan pengelolaan jurnal dan pemantauan kualitas publikasi ilmiah di lingkungan UNZAH,” ujarnya.

Soft Launching Rumah Jurnal UNZAH dan seminar peningkatan kualitas jurnal diharapkan dapat menjadi momentum awal bagi UNZAH untuk terus maju dalam menyediakan wadah yang memadai bagi para peneliti untuk menghasilkan karya ilmiah yang bermutu serta berkontribusi bagi kemajuan ilmu pengetahuan secara global.

Dalam acara tersebut, UNZAH juga mengundang Dr. Muhammad Nurul Huda selaku Tim DIKTI BELMAWA. Dengan berdirinya Rumah Jurnal, diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas publikasi ilmiah dari kalangan akademisi UNZAH.

Para peserta pelatihan yang terdiri dari dosen-dosen UNZAH mendapatkan pengetahuan dan keterampilan baru dalam pengelolaan jurnal serta tata cara penulisan artikel ilmiah yang baik. Acara ini diakhiri dengan penuh semangat dan harapan besar agar Rumah Jurnal UNZAH dapat menjadi motor penggerak dalam peningkatan kualitas publikasi ilmiah di universitas ini.

____Info lebih lanjut:
Website: www.unzah.ac.id
Facebook: officialunzahgenggong
Instagram: unzah_genggong
Tiktok: unzahgenggong
Telegram: @officialunzah
Youtube: unzah genggong

Galeri Acara

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*