IR. Arif Lukman Hakim, MM, Kepala Bidang Pembiayaan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Timur Mengapresiasi BMT UNZAH atas Peningkatan Aset 16,6% dan Kenaikan SHU 25%

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– IR. Arif Lukman Hakim, MM, Kepala Bidang Pembiayaan Dinas Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah Provinsi Jawa Timur dengan tulus memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya dalam Rapat Anggota Tahunan Ke-7 KSPPS BMT Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Tahun Buku 2023. Kamis 22 Februari 2024 kemarin.

Apresiasi ini menjadi bukti nyata pengakuan dari otoritas tinggi terhadap prestasi luar biasa BMT UNZAH dalam menggembangkan aset sebesar 16,6% dan meningkatkan Sisa Hasil Usaha (SHU) hingga 25%.

Pujian ini bukan hanya sekadar penghargaan, melainkan juga refleksi dari kontribusi positif BMT UNZAH dalam mengokohkan ekonomi lokal dan mendukung pertumbuhan usaha kecil menengah di wilayah Kraksaan Probolinggo.

Keberhasilan ini menggambarkan komitmen kuat BMT UNZAH dalam menciptakan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat dan pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan.

“Saya sangat mengapresiasi keberhasilan ini menggambarkan komitmen kuat BMT UNZAH dalam menciptakan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat dan pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan,” tambah beliau dengan penuh keyakinan.”

Ungkapan itu menandakan bahwa Kepala Bidang Pembiayaan Dinas Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah Provinsi Jawa Timur percaya sepenuhnya pada komitmen dan peran strategis BMT UNZAH dalam menciptakan dampak positif di komunitasnya sekaligus menegaskan bahwa kesuksesan bukan hanya dilihat dari angka, tetapi juga dari pengaruh positif yang dihasilkan oleh komitmen dan upaya nyata organisasi terhadap pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. (*)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*