TINGKATKAN MUTU PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH (ES), DENGAN MELAKUKAN AUDIT MUTU INTERNAL

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Evaluasi pencapaian standar mutu bagi perguruan tinggi (PT) harus dilaksanakan guna peningkatan kualitas dari Prodi yang ada di PT tersebut. Lembaga Penelitiaan, Pengabdian, dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Islam Zainul Hasan Genggong, melalui kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) melakukan evaluasi pencapaian standar mutu, yang rutin digelar setiap tahun akademik. Senin (15/01/2024)

Sambutan Dekan FEBI menghimbau supaya tim tetap saling koordinasi dan saling mendukung supaya semua proses dapat berjalan lancar.

“Harapan beliau dengan diadakannya kegiatan AMI Tahap III ini akan ada temuan-temuan yang memang bisa menjadi sebuah acuan oleh Ka.Prodi khususnya untuk membawa Prodi ES tersebut bisa Unggul. Tentunya dari temuan-temuan tersebut ka.prodi harus segera menindak lanjuti apa yang menjadi temuannya pada kegiatan AMI Tahap III” Ujar Nuntupa.

Kemudian sambutan berikutnya oleh Nur Fatimah, M.Pd., yang menyampaikan penjelasan teknis mengenai instrumen yang diperlukan dalam proses audit ini. Terutama AMI Tahap 3 ini berfokus pada Standar Luaran dan Alumni.

Audit Mutu Internal merupakan upaya LP3M UNZAH Genggong untuk menilai sejauh mana ketercapaian institusi dan prodi untuk menuju akreditasi unggul.

“Dengan SDM yang ada, kita berupaya membawa Prodi di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis menuju Prodi yang terakreditasi unggul,” ujar beliau.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*