Pemberangkatan MBKM Mandiri : Magang Mahasiswa Bersertifikat di Pare-Kediri.2 Mahasiswa terpilih mengikuti Magang Bersertifikat yang di Inisiasi oleh Rektor Universitas Islam Zainul Hasan Genggong.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Pada hari Kamis, 31 Agustus 2023, 2 Mahasiswa dari Program Studi tadris Matematika Fakultas Tadris Umum Universitas Islam Zainul Hasan Genggong Probolinggo dilaksanakan program pemberangkatan magang mahasiswa bersertifikat di Lembaga Bimbingan Belajar Family Course Pare-Kediri. 2 mahasiswa tersebut yakni Dian Sukmawati Kirani (Semester3). Dan Della Maulatul Jannah (Semester 7)

Dalam pemberangkatannya sendiri diantarkan langsung oleh Dekan Fakultas Tadris Umum yakni Ibu Wahyu Lestari, M.Pd dan ibu Raudhatul Islam selaku Dosen Pembimbing Lapangan selama magang .

Kegiatan Magang mahasiswa bersertifikat ini di dukung penuh oleh Rektor Universitas Islam Zainul Hasan Genggong yakni Ustadz Dr. Abd. Aziz., B.A., M.Ag. Beliau berpesan saat pemberangkatan bahwasanya “program MBKM Mandiri Magang Mahasiswa Bersertifikat ini harapannya nanti setelah 4 bulan menjalani magang, mahasiswa yang bersangkutan pulang ke Probolinggo sudah memiliki bekal dan skill yang bisa ditularkan di UNZAH dan sekolah-sekolah binaan dibawah Universitas Islam Zainul Hasan Genggong Probolinggo” pungkas Rektor UNZAH.

Pelaksanaan Magang ini sendiri akan berlangsung selama 4 bulan di Family Course Pare-Kediri. Di pilihnya Family Course karena merupakan LBB yang cukup exist di Kampusng Inggris PareKediri dan masuk 50 besar LBB yang memberikan kontribusi lembaga kursus bahasa asing di Pare Kediri,

Sesuai dengan arahan Rektor Unzah, Dekan FTU yakni Ibu Wahyu Lestari, M.Pd selain mengantarkan pemberangkatan turut serta dalam melaksanakan MOU serta MOA secara langsung dengan Family Course tempat Magang Mahasiswa di Pare Kediri.
“Tentunya harapan kami dengan mengirimkan 2 mahasiswa pilihan untuk magang di Pare ini agar mendapatkan ilmu yang barokah dan manfaat yang bisa di kontribusikan di Kampus UNZAH sepulang dari Magang” tutur Ibu Wahyu selaku Dekan Fakultas Tadris Umum Unzah Genggong.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*