Doktor Aziz Harap Rakernas APTIKIS Jadi Ajang Berbagi Pengalaman PTKIS

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abdul Aziz Wahab, BA., M.Ag., menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang di adakan oleh Asosiasi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta Indonesia (APTIKIS) di Makasar. Selasa-Kamis 9-11 Mei 2023.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan tinggi Islam swasta di Indonesia, serta untuk memperkuat jaringan kerjasama antara perguruan tinggi anggota APTIKIS.

Doktor Aziz mengakatan APTIKIS adalah sebuah asosiasi yang bergerak di bidang pendidikan perguruan tinggi yang mencakup pada tridharma perguruan tinggi, yaitu pendidikan/pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Oleh karena itu Doktor Aziz sangat mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Kami sangat menyambut dan mengapresiasi kegiatan ini, karena kami percaya bahwa pendidikan tinggi Islam swasta memiliki peran penting dalam pembangunan bangsa dan negara. Kami juga berharap bahwa Rakernas APTIKIS dapat menjadi forum untuk saling berbagi pengalaman, informasi, dan inovasi dalam bidang pendidikan tinggi Islam swasta,” ujarnya.

Demi terwujudnya visi tersebut, maka mari bersama-sama dengan jejaring APTIKIS kita terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dengan menggunakan teknologi informasi terkini.

Terakhir Doktor Aziz berharap dengan adanya Rakernas APTIKIS ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat solidaritas dan sinergi antara perguruan tinggi Islam swasta di Indonesia.

“Kami percaya, Rakernas APTIKIS juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan kebudayaan yang bermanfaat bagi kepentingan bangsa dan negara” pungkasnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*