Serahkan SK Jabatan Fungsional, Rektor UNZAH Ingatkan Tanggung Jawab

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abdul Aziz Wahab, BA., M.Ag., menyerahkan SK Kenaikan Jabatan Fungsional setingkat lebih tinggi kepada 10 orang dosen UNZAH. Rabu, 08 Maret 2023.

Bertempat di ruang kerja Rektor, SK Jafung tersebut diberikan kepada 10 Dosen Tetap yg telah diterbitkan SK nya oleh Kopertais Wilayah IV Surabaya. 4 Dosen menerima SK Jafung Lektor 300 (III/d) atas dan 6 Dosen menerima SK Jafung Lektor 200 (III/c).

Doktor Aziz dalam arahannya mengucapkan selamat atas kenaikan jabatan fungsional setingkat lebih tinggi oleh para dosen dimana capaian itu tidak diraih dengan mudah melainkan melalui kerja keras dan ketekunan para dosen dalam melaksanakan tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kenaikan pangkat ini, menurut Doktor Aziz patut kita syukuri bersama, namun tidak perlu selebrasi yang berlebihan. Pasalnya, ada tanggung jawab baru dan lebih berat yang juga disematkan kepada para penerima SK.

“Kami ingin Bapak-Ibu bekerja sesuai bidangnya dengan sungguh-sungguh sehingga visi universitas tercapai,” pesan Rektor kelahiran Probolinggo tersebut.

Seremonial penyerahan SK, masih kata Rektor, adalah bentuk pengakuan kedudukan dan apresiasi atas pengabdian. Tak hanya loyalitas yang menjadi tolak ukur, namun juga kerja keras dan dedikasi nyata.

“Mari kita lebih bersemangat dalam menjalankan amanah di kampus tercinta ini,” ajaknya

Selain itu, Doktor Aziz meminta kepada para akademisi untuk terus meningkatkan kualitas Tri Dharma perguruan tinggi yang meliputi, pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

“Salah satu indikator peningkatan kualitas penyelenggaraan Tri Dharma PT dari para dosen adalah dengan capaian rekognisi (pengakuan) kepada dirinya sebagai personalitas sebagai seorang dosen dan oleh berbagai pihak baik internal dan eksternal atas kompetensi di bidang keilmuannya sebagai dosen profesional”, terangnya.

Sementara itu, Abdul Ghofur, salah satu Dosen penerima SK, menyampaikan rasa syukurnya dengan harapan capaian Tri Dharma Perguruan Tinggi lebih meningkat ke depan sehingga dapat berkontribusi untuk kemajuan kampus UNZAH.

“Semoga ini menjadi contoh dan semangat bagi para sahabat dosen yang lain agar terus meningkatkan jenjang karier seperti yang kita raih saat ini,” ungkapnya seraya bersyukur. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*