Akreditasi Unggul, PGMI UNZAH Hadiri Pertemuan Tahunan Asosiasi PGMI Se-Wilayah IV Kopertais Surabaya

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong melalui Ka. Prodi   mengikuti kegiatan Pertemuan Tahunan Asosiasi PGMI Se Wilayah IV Kopertais Surabaya. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dari Tanggal 03-04 Maret 2023.

Mengangkat tema Kolaborasi Pendidikan Dasar Islam Menuju Akreditasi Unggul, pertemuan tahunan tersebut dibungkus dalam workshop instrumen akreditasi LAM-DIK menuju pendidikan Dasar Islam Akreditasi Unggul.

Ada dua orang yang diutus dari UNZAH yaitu ustadz Firdaus Ainul Yaqin, M.Pd.I dan dosen tetap program studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Ustadzah Nur Fitri Amalia, M.Pd.

Kegiatan ini di hadiri oleh para peserta Ka.Program Studi dan Sekertaris Program Studi serta dosen PGMI se Wilayah IV kopertais Surabaya. Semua Perguruan Tinggi ada perwakilan masing-masing dari kampus yang menugaskan.

Dr. Abdul Aziz Wahab, BA., M.Ag., selaku Rektor UNZAH mengutarakan bahwa tujuan kegiatan kolaborasi PGMI Se Wilayah IV kopertais Surabaya terswbut untuk mewujudkan Akreditasi yang Unggul LAM-DIK.

“Semoga akreditasi Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Universitas Islam Zainul Hasan untuk yang akan datang bisa unggul untuk seperti harapan semua pihak” harapnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*