Gelar Rapat Koordinasi Perkuliahan, UNZAH Bersiap Hadapi Semester Genap 2023

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong gelar rapat koordinasi Dosen semester genap tahun 2023 di Ruang Aula KH. Hasan Saifourridzall. Kamis (02/02).

Rapat diikuti oleh segenap Pimpinan, Dekan, Ka.Prodi dan seluruh Dosen secara daring dan luring melalui via zoom.

Dalam sambutannya, Rektor UNZAH mengucapakan banyak terimakasih bagi Dosen yang sudah menghadiri undangan rapat koordinasi guna perbaikan kualitas.

“Terimakasih saya ucapkan. Hari ini kita melakukan rapat koordinasi untuk kembali menentukan tupoksi dari masing-masing, baik Dosen sebagai yang hadir di UNZAN, maupun yang mengikuti rapat lewat Zoom” ujar Doktor Aziz

Dalam rapat koordinasi ini, Rektor UNZAH tersebut juga meminta kepada semua pihak untuk bisa menjalankan tugas dengan maksimal lebih baik dari semester sebelumnya dan tentunya terus bersemangat untuk meningkatkan kualitas kinerja dalam mencerdaskan anak bangsa sesuai amanat yang telah diberikan.

Terakhir, beliau menambahkan, dengan adanya pembagian surat tugas diawal semester genap tahun perkuliahan 2023 ini dapat memotivasi para Dosen dalam meningkatkan program kerja dan kinerja hingga dapat memajukan kampus UNZAH bersama-sama. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*