Tim PMB UNZAH Gelar Rapat Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) TA 2023-2024

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Probolinggo, Minggu (29/01) Januari 2023. Jajaran pimpinan Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong jauh-jauh hari telah mencoba merancang penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2023-2024.

Dimulai pada pukul 13.00 WIB, bertempat di ruang rapat Bursa Efek jajaran pimpinan kampus dan lembaga internal kampus mengadakan rapat penerimaan mahasiswa baru.

Pada rapat tersebut Dekan fakultas Tarbiyah Zainuddin, M.Pd ditunjuk sebagai ketua panitia pada tahun ajaran 2023/2024.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya pihak kampus kembali menargetkan jumlah pendaftar mahasiswa baru. Kali ini pihak UNZAH menargetkan 1500 pendaftar.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Rektor UNZAH Dr. Abd. Aziz Wahab, B.A., M.Ag berakhir pada pukul 15.00 sore.

Beliau berpesan bahwa “ Tim panitia harus tetap semangat untuk memajukan lembaga dan jangan lupa untuk memerhatikan aspek spiritualitas dalam melakukan kegiatan promosi dan lain-lain. Karena hanya dengan pertolongan Allah SWT dibarengi ikhtiar yang maksimal maka kampus ini akan maju” ungkapnya.

Pada rapat kali ini juga, dibahas tentang strategi promosi yang akan digunakan. “Sebagian strategi tahun lalu akan digunakan dan dipadukan dengan strategi baru untuk menarik minat siswa yang kita sebutkan dengan strategi National Massive Promotion”. Ungkap Zainuddin ketua panitia penerimaan maba 2023.

Kampus memberikan program yang diawali dengan perencanaan matang. Hal ini dibuktikan dari setiap agenda kegiatan yang akan digelar. (*)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*