Ziarah ke Makam Gus Dur, Rektor UNZAH: Beliau Pemimpin yang Visioner

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG- Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abdul Aziz Wahab, BA., M.Ag., CH. CHT., berziarah ke makam Presiden keempat RI KH. Abdurrahman Wahid alias Gus Dur di kompleks Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur (Jatim) pada Sabtu 07 Januari 2023.

Doktor Aziz pun mengungkapkan kesannya terhadap Gus Dur yang dianggapnya sebagai sosok pemersatu bangsa dan pemimpin visioner.

“Gus Dur adalah sosok pemimpin yang pandangannya jauh ke depan,” Doktor Aziz.

Selain makam Gus Dur, di kompleks makam keluarga Ponpes Tebuireng juga terdapat makam Pendiri NU yang juga kakek Gus Dur, KH Hasyim Asy’ari, makam Menteri Agama RI pertama yang juga ayah Gus Dur, KH Wahid Hasyim dan juga adik kandung Gus Dur, KH Salahuddin Wahid atau Gus Solah.

“Kami datang ke sini mudah-mudahan bisa memperoleh keberkahan para Wali Allah sehingga UNZAH terus memberikan kontribusi besar menghasilkan lulusan yang mumpuni, yang kompeten, dan unggul untuk kepentingan kemanusiaan dan kemajuan bangsa. Semoga perjalanan UNZAH kedepan memperoleh keberkahan dan kesuksesan yang terus menyertai setiap langkah,” tandasnya dalam do’a. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*