Tindak Lanjut Rapim Kopertais Wilayah IV, Ketua Forpim Berkunjung ke Sekretaris Kopertais Wilayah IV Surabaya

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG- Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong, Ketua Forum Pimpinan (Forpim) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta Kopertais Wilayah IV Jawa Timur Masa Bakti 2022-2026, Dr. Abdul Aziz Wahab, BA., M.Ag., bersilaturrahim ke ruang kerja Dr. H. M. Hasan Ubaidillah, SHI, MSi., Sekretaris Kopertais Wilayah IV. Jl. Ahmad Yani No.117, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur

Pada kesempatan ini, Doktor Aziz disamping melaksanakan kunjungan, juga melakukan sharing serta konsultasi terkait tindak lanjut arah kebijakan dari hasil Rapat Pimpinan Kopertais.

“Tujuan kita ke sini untuk koordinasi terkait pengembangan sumber daya manusia (SDM) terutama tenaga dosen dari segi Pendidikan dan belajar mengajar serta percepatan Serdos,” jelas Doktor Aziz di tengah-tengah perbincangannya.

Kualitas dosen merupakan point yang utama terkait dengan pendidikan di perguruan tinggi dan sejalur dengan pengembangan visi misi Kopertais Wilayah IV.

Sementara itu, Dr. H. M. Hasan Ubaidillah, SHI, MSi., menyampaikan apresiasi atas kehadiran ketua Forpim itu. Tentu kami bangga, terima kasih atas kehadirannya.

Melalui forum silaturahmi ini diharap akan dapat saling bertukar informasi guna menghadapi perkembangan zaman ke depan.

“Mau tidak mau, harus ikuti arus teknologi sakarang. Bagaiaman perkembangngan teknologi dibarengi dengan etika. Dimana saat ini etika dan budaya islam terkikis. Ini tanggung jawab bersama selaku pemangku perguruan tinggi,” jelasnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*