Mahasiswa PAI dan TBI UNZAH Jalani KKN Internasional di Songkla Thailand

Dipublikasikan

UNZAH_GENGGONG– Pelepasan 2 Mahasiswa Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Internasional ini berlangsung diruang Rektor. Minggu (30/10/2022)

Mereka adalah Alfinah Darmayanti Mahasiswi Jurusan Tadris Bahasa Inggris dan Saifiyatil Bashiiroh Mahasiswi Jurusan Pendidikan Agama Islam. Keduanya akan melakukan KKN dan PPL di Songkhla Thailand.

Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., selaku Rektor UNZAH menjelaskan. Kagiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh UNZAH untuk mengimplementasikan world class institute dalam mengembangkan integritas dan kapabilitas mahasiswa didalam mengemban tugas pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat guna menerapkan ilmu yang telah diperoleh selama menjalani kuliah.

Menurutnya, Kegiatan KKN internasional bisa jadi momen untuk mencari pengalaman lapangan karena ada banyak aktifitas yang di laksanakan selama sebulan di negara lokasi KKN.

Selain itu mahasiswa juga bisa mencoba untuk mengaplikasikan bekal ilmu yang sesuai jurusan masing-masing.

“Selamat mengikuti kegiatan KKN Internasional, semoga bisa menimba ilmu sekaligus pengalaman berharga untuk masa depan,” kata Doktor Aziz saat memberi pesan kepada kedua mahasiswinya itu. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*