Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Bertukar Cerita Dengan Ketua FORPIM Kopertais Wilayah IV

Dipublikasikan

UNZAH_GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., yang juga aktif menjabat sebagai Ketua Umum Forum Pimpinan ( FORPIM ) Perguruan Tinggi Ke agamaan Islam Swasta , Kopertais Wilayah IV Jawa Timur menyambut kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, pada Rabu (26/10/2022).

Dalam kunjungan itu, Anies juga banyak bertukar cerita dengan bapak Rektor dan segenap keluarga besar pengasuh.

Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., mengatakan, Anies Baswedan tiba di Ponpes Genggong sekitar pukul 10.00 tadi tanpa pengawalan dan sangat sederhana.

Ketua Umum FORPIM Kopertais Wilayah IV itu menegaskan, jika kunjungan Anies pertama kalinya, meminta do’a restu kepada pengasuh pesantren.

“beliau minta do’a restu selamat dunia akhirat,” tuturnya.

Beliau langsung menuju ke kediaman pengasuh Ponpes Genggong, KH Moh. Hasan Mutawakkil Alallah. Kehadirannya pun disambut hangat oleh pengasuh pesantren dan keluarga besar pengasuh.

“Beliau berkunjung hanya dalam rangka silaturrahmi dan berziarah ke maqbarah pendiri pesantren saja. Tak lain ingin mendapat barakah Genggong,” ungkapnya saat memberikan keterangan di Ruang kerjanya.

Sementara itu, Anies Baswedan mengatakan sangat senang karena mendapat sambutan yang baik dari Rektor UNZAH tersebut.

Anies juga menyebut, pertemuan tersebut akan menjadi awalan yang baru dan berkelanjutan.

“Dengan obrolan yang sudah kita lakukan tadi, Insyaallah nanti akan ada kelanjutannya. Dan harapannya, kelanjutannya itu akan membuat arah untuk kemajuan Indonesia yang lebih baik ke depan,” kata Anies sambil bersalaman dan saling berpelukan dengan bapak Rektor. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*