64 PTKIS Kopertais IV Ikuti Workshop Percepatan Akreditasi

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Kementerian Agama RI melalui Koordinator Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta Kopertais Wilayah IV mengundang 64 Perguruan Tinggi. Senin (24/10/2022).

Undangan tersebut guna untuk mengikuti kegiatan Workshop percepatan akreditasi program studi perguruan tinggi keagamaan islam swasta kopertais wilayah IV Surabaya.

Kegiatan berlangsung di Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto, 24-26 Oktober 2022.

Retor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong yang aktif sebagai ketua Forpim dalam sambutannya menyampaikan terimaksih atas kesediaan Kopertais Wilayah IV dalam mengawal percepatan akreditasi PTKIS.

Saya melihat animo dan harapan dari PTKIS yang sangat luar biasa dalam kegitan ini.

Kami dari Forpim mulai tahun ini akan sangat proaktif untuk mengawal dan mengingatkan pentingnya akreditasi pada sebuah PTKIS.

“Apabila kita ingin melihat kualitas perguruan tinggi maka, lihatlah akreditasinya. Kedepan yang dilihat masyarakat luas adalah akreditasinya, tidak melihat perbedaan kampus tersebut swasta atau negeri,” ungkapnya

Mari kita maksimalkan kegiatan ini agar lebih mempersiapkan dan dapat meningkatkan akreditasinya.

“Kegiatan ini diikuti oleh 64 yang berasal dari berbagai perguruan tinggi dibawah arahan Kopertais Wilayah IV, Kehadirian peserta ini nampak sangat antusias, semangat mereka dalam tiga hari mengikuti acara ini patut kita apresiasi,” jelas Ketua Forpim tersebut dalam perbincangannya dengan para peserta. (rfq)


Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*