UNZAH Genggong Terima Kunjungan Studi Banding dari Institut Agama Islam Nazhatut Thullab Sampang Madura

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Terima Kunjungan Studi Banding dari Lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat (LP2M) Institut Agama Islam Nazhatut Thullab (IAI NATA) Sampang Madura. Kamis (20/10/2022)

Bertempat di ruang Rektor penyambutan tamu kehormatan itu berjalan sesuai harapan yang dilanjut dengan pemaparan kedua belah pihak di gedung Bursa Efek UNZAH.

Faqih, S.E.PGDip. M.A. selaku Ketua LP2M IAINATA Sampang Madura merasa bahagia karena kedatangnya disambut ramah.

Lebih lanjut beliau mengutarakan tujuan dari kunjungannya tersebut adalah untuk belajar kembali bagaimana membangun pondasi dan budaya tridharma perguruan tinggi yang lebih baik di lingkungan kampus.

“Semoga ilmu yang kita dapat bisa saling memberikan kontribusi nyata,” terangnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Rektor UNZAH Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag, menyampaikan bahwa tugas LP2M dalam suatu universitas adalah pelayanan.

Sehingga LP2M UNZAH memiliki konsep memberikan pelayanan terbaik bagi dosen dalam menyediakan semua kebutuhan untuk melaksanakan penelitian, pengabdian masyarakat, publikasi serta pemberian reward.

“Setiap penelitian dari masing-masing kelompok PKM terbaik akan diberikan reward,” ungkapnya.

Dr. Edi Kurniawan Farid, M.Pd.I. selaku ketua LP2M UNZAH merasa senang karena dapat berbagi ilmu dan pengalaman dengan LP2M IAINATA.

“Dengan adanya studi banding dan diskusi antara kedua lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat ini menjadi bukti kesediaan kami untuk bersinergi dan bekerjasama dengan siapapun, sebagaimana pesan dari bapak rektor untuk dapat maju bersama, mewujudkan kampus berprestasi, khususnya dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat,” tuturnya saat ramah tamah.

Harapannya kedepan, dengan adanya kegiatan ini dapat menghasilkan inovasi dan langkah strategis sehingga mampu meningkatkan penelitian dan PKM di masing-masing kampus, tidak hanya secara kuantitas akan tetapi secara kualitas juga meningkat. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*