BERSINERGI: Rektor UNZAH ; Ayo Dukung Kota Probolinggo Menjadi Kota Yang Paling Dicintai

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., mengajak seluruh Dosen, Staf dan mahasiswanya untuk mendukung Kota Probolinggo menjadi finalis nasional One Planet City Challenge (OPCC) 2022.

Partisipasi kampanye We love Cities berlangsung di kampus UNZAH hari Kamis tanggal 20 Oktober dan akan terus di galakkan secara globalisasi sampai 30 Oktober 2022.

Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., mengucapkan selamat atas terpilihnya Kota Probolinggo menjadi salah satu finalis yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi pada kampanye We Love Cities (WLC) 2022 yang akan diikuti 72 kota dari 31 negara di dunia.

“Alhamdulillah Kota Probolinggo masuk finalis 3 besar untuk mewakili Indonesia yang akan bersaing dengan 31 negara di dunia, selamat kami ikut bangga….,” ungkapnya.

Kampanye ini dilakukan melalui media sosial yang mengajak seluruh masyarakat untuk menunjukkan dukungannya dalan pembangunan kota yang berkelanjutan.

Nantinya pemenang We Love Cities diseleksi melalui vote website, interaksi di media sosial termasuk tagar khas tiap kota serta saran atau masukan untuk membuat kota menjadi lebih baik dan maju.

“Kesempatan tidak akan terulang, sehingga manfaatkan kesempatan ini untuk kompak bersama mendukung Kota Probolinggo bersaing dengan 31 negara di dunia, mudah-mudahan berhasil meraih kemenangan Amin…!!!” ujar Doktor Aziz. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*