Keluarga Besar UNZAH Gelar Tahlil dan Do’a Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Segenap Keluarga Besar Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong menggelar tahlil dan doa untuk ratusan korban jiwa akibat tragedi Kanjuruhan beberapa waktu lalu. Jum’at (07/10/2022).

Bertampat di pelataran kampus UNZAH, gelaran tahlil tersebut dipimpin langsung oleh Dr. Abdul Aziz wahab, M.Ag., selaku Rektor beserta para Dosen dan Staf.

Berjalan secara Luring dan Daring via Zoom, mereka semua memanjatkan do’a dengan khusu’.

Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., mengatakan, kegiatan tahlil bersama ini dilakukan secara spontanitas untuk memberikan doa terbaik bagi Aremania yang telah lebih dahulu meninggalkan kita. Panjatan doa ini menandakan bahwa kami tengah berduka sangat dalam.

Menurutnya, kekerasan tidak boleh ada dalam arena olahraga terlebih sampai harus merenggut nyawa.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun, kami segenap keluarga besar UNZAH turut berduka cita yang mendalam kepada seluruh keluarga korban jiwa tragedi di Kanjuruhan. Semoga ke depannya kejadian serupa tidak lagi terulang,” harapnya.

Kami akan istiqomah menggelar tahlil dan do’a bersama untuk korban yang meninggal dunia. Kami juga mengajak dan menghimbau kepada warga yang berada disekitar kampus UNZAH untuk ikut bergabung menggelar doa dan tahlil.

“Intinya Kita ingin mendo’akan semua korban agar diberikan termpat terbaik untuk para sahabat kita di surga-Nya Allah Swt,” Tutup Doktor Aziz. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*