Atraksi Penutupan PK2MB 2022 Berlangsung Meriah dan Memukau

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Penutupan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PK2MB) Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong berlangsung meriah di halaman kampus. Selasa (23/08/2022)

Sukses menampilkan atraksi yang memukau, sorak tepuk tanganpun bergemuruh saat penutupan PK2MB.

PK2MB UNZAH dilaksanakan selama 4 hari yakni sejak tanggal 20-23 Agustus 2022. Di antara susunan acara yang berlangsung adalah open ceremony, kefakultasan, keprodian, sejarah universitas, inagurasi, dan penutupan.

Beda jauh dengan tahun lalu, jumlah mahasiswa baru UNZAH yang masuk terus mengalami peningkatan, yaitu 950 dengan mayoritas berasal dari pesantren.

Dalam beberapa hal, Ismatul Izzah, M.Pd.I, selaku ketua pelaksana PK2MB, mengaku bangga kepada seluruh panitia yang telah kompak bekerja sesuai tugas masing-masing.

“Kepada teman-teman anggota panitia kami pribadi mengucapkan terimakasih atas kekompakannya,” ujarnya.

Sementara itu Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., selaku Rektor mengakui bahwa beberapa konsep PK2MB tahun ini dirancang sedemikian rupa sehingga lebih meriah dari tahun sebelumnya dan mengapresiasi seluruh keanggotaan panitia pelaksana.

“Oleh panitia konsep yang diberikan kali ini sangat meriah, ditambah lagi saya bisa menyumbangkan lagu dihadapan para mahasiswa baru yang terlihat begitu menikmati suara merdu saya yang seperti Roma Irama” jelasnya sambil tersenyum riang.

Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan antusiasme para peserta meningkat ketika hari terakhir penutupan.

“Harapan saya, semoga mahasiswa baru UNZAH mampu menjadi mahasiswa yang cerdas, cerdas dalam segala bidang, baik perkuliahan atau masyarakat. Karena kuliah bukan hanya ajang cari ilmu formal, hakikatnya mencari ilmu bukan hanya ijazah,” pungkasnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*