30 Mahasiswa Lulus Seleksi, Warek I; Masuk Bersama Lulus Juga Harus Bersama

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– “Alhamdulillah, rasa syukur patut dihaturkan kita semua pada acara Sosialisai Mahasiswa Program Beasiswa S1 bagi Guru Madrasah Diniyah Manajemen Pendidikan Islam (MPI) yang dinyatakan lulus”.

Itulah yang disampaikan oleh Wakil Rektor I Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Muhammad Hifdil Islam, M.Pd., dalam sambutannya. Kamis (18/08/2022).

Bagaimana tidak, seluruh mahasiswa Program Beasiswa Guru Madin tersebut tersaring 30 orang yang lulus secara bersama.

Lebih lanjut, Dr. Hifdil berpesan agar mereka benar-benar menjalankan segala hal yang ada kaitannya dengan kelancaran perkuliahan kedepan.

Selain itu, beliau juga menyimpulkan bahwa Program Seleksi Beasiswa Madin ini berjalan sukses dan menghasilkan mahasiswa yang berkualitas.

Terakhir harapan saya, kalian mampu menyelesaikan studi tepat waktu, secara bersama dan kompak lulus dalam waktu yang sama. Semangat kebersamaan, semangat belajar harus terus ditingkatkan.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada kalian yang sudah dinyatakan lulus dan berhak menerima beasiswa S1 dari Provinsi Jawa Timur,” pungkasnya saat memberikan arahan dan motivasi. (rfq)

Satu Komentar

  1. Sholeh shobirin

    Semoga masih ada harapan & kebijakan husus bagi mahasiswa yg di anggap lulus cadangan… kasian nasibnya…!, mereka sangat berharap banyak tdk ada kata “cadangan…ยดยด Yang ada hanyalah LULUS…!!
    Satu kata buat mereka “Bersabarlah….!!“

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*