UNZAH Genggong Terima Kunjungan Studi Banding dari STIQ Wali Songo Situbondo

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Kepala bidang kerjasama Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur’an Wali Songo (STIQ-WS) Situbondo Bapak Muhlisun, M.Pd., berkunjung ke Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Kraksaan Probolinggo. Selasa (16/8/2022).

Dalam kunjungannya bapak Muhlisun, M.Pd., hadir ke UNZAH berasama Evan Chairul Abdi, M.H., selaku Humas dan Kamaludin, M.Ag., sebagai Operator STIQ-WS Situbondo.

Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., menuturkan kehadiran para pimpinan STIQ-WS Situbondo tersebut dalam rangka silaturrahim dan studi banding terkait arah perkembangan kampus sesuai arah perubahan zaman.

Menurut beliau. Regulasi yang ada saat ini sudah banyak berubah perguruan tinggi dituntut untuk menyesuaikan diri agar tidak tertinggal dari para kompetitor.

“Kita harus mampu mengakomodasi regulasi perubahan ini,” ungkapnya.

Makanya, lanjut beliau, saya senang dengan kehadiran para petinggi STIQ WS Situbondo ini.

Beliau menilai mereka itu orang-orang hebat, orang-orang yang gigih dan pekerja keras, oleh karena pertemuan ini akan terus ditindak lanjuti karena menata perguruan tinggi itu tak cukup bertemu satu dua kali saja.

“Sebenarnya, hubungan antara UNZAH Genggong dan STIQ WS Situbondo sudah terjalin sejak lama. Kerjasama ini akan berdampak baik bagi kedua belah pihak karena kita memiliki pemikiran yang sama,” tegas Doktor Aziz dalam ramah tamahnya di ruang Rektor. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*