Sangat Berkesan, Seluruh Civitas Akademika UNZAH Beri Kejutan Kue Ulang Tahun Untuk Rektor

Dipublikasikan

UNZAH_GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., mendapatkan kejutan di ulang tahunnya yang ke-57 pada Jum’at 05 Agustus kemarin. Sabtu (06/08/2022)

Kejutan tersebut ditandai dengan pemotongan kue di kantor kesenian dengan iringan musik hadroh yang sendu-sendu.

Wakil Rektor I Dr. Muhammad Hifdil Islam, M.Pd., mewakili jajaran Pimpinan, Dosen dan Staf menyampaikan bahwa beliau adalah sosok pemimpin yang selalu menginspirasi, sosok yang humble dan selalu memberikan solusi untuk kemajuan UNZAH.

Beliau seringkali membagikan pengalamannya yang luar biasa dan memperhatikan para rekan kerjanya, beliau juga seorang yang bijaksana dan seorang mentor serta panutan bagi rekan kerjanya.

“Selamat untuk Pak Rektor semoga sehat selalu untuk membimbing kami.  Pak Rektor adalah panutan kami, tentu kami mengharap bimbingan dari Pak Rektor dalam menjalankan amanah untuk memajukan UNZAH,” ucap Warek I tersebut.

Sementata itu, dengan hati yang tergugah Doktor Aziz yang ditemani istrinya Ibu Nyai Siti Zilaiha, M.Pd.I., menuangkan isi hatinya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Istri tercinta yang telah menemani saya sampai umur saat ini. Saya tak menyangka akan mendapat kejutan berupa kue dan iringan musik Hadroh, lagunya sangat menyentuh,’’ papar Rektor sambil menyeka kelopak matanya karena terharu.

Dalam kesempatan yang berbahagia itu, Rektor UNZAH juga menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan beberapa kata motivasi.

“Umur saya 57 tahun tapi semangat saya masih 27 tahun untuk mengembangkan UNZAH. Saya tidak begitu ingat hari ulang tahun saya, yang saya ingat tiap detik adalah istri-istri saya,”candanya sambil mencium kening istrinya dengan sangat romantis.

Tak lupa Pak Rektor memanjatkan do’a untuk kita semua. Semoga allah memberikan keberkahan bagi kita. Kebaikan kita semoga dibalas baik oleh Allah.

“Semoga kampus UNZAH makin berkembang, Allah senantiasa memberikan berkah, lindungan, keselamatan, dan rezeki, hidayah serta Ridho-Nya bagi kita semua. Aamiin Ya Rabbal Alamiin,” do’anya.(*)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*