Tingkatkan Skill Berbahasa Inggris,  Prodi TBI UNZAH Gelar Public Speaking Show

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Program Studi (Prodi) Tadris Bahasa Inggris (TBI) Fakultas Tadris Umum (FTU) Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong mengadakan Public Speaking Show and Riserch Proposal Presentation Faculty Of Educational Scientific and Teaching Zainul Hasan Genggong Islamic University Probolinggo. Selasa (28/6/2022)

Bertampat di Aula KH. Hasan Saifourridzall acara tersebut diikuti oleh 200 mahasiswa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor I Dr. Muhammad Hifdill Islam, M.Pd., Wakil Rektor III Abu Yazid Adnan Quthny, M.H.I., Dekan FTU Zainuddin, M. Pd., dan Ka. Prodi TBI Beny Hamdani, M.Pd.

Wakil Rektor I Dr. Muhammad Hifdil Islam, M.Pd., dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya atas terlaksananya kegiatan ini

“Ini merupakan salah satu program yang mempunyai nilai inovasi yang strategis serta memiliki talenta penting untuk menghantarkan mahasiswa menjadi lulusan UNZAH yang unggul dan mendunia,” tuturnya.

Beny Hamdani, M.Pd., selaku Ketua Prodi TBI menjelaskan. Kegiatan ini tak lain untuk pengembangan mahasiswa TBI agar bisa memiliki kemampuan komunikasi dan skill yang mempuni dalam mengembangkan kosa kata serta faseh berbicara bahasa inggris

Selain itu kegiatan ini juga untuk memberikan pengetahuan terkait riset proposal sebagai tindak lanjut dari program kerja prodi TBI untuk menghasilkan penelitian yang baik dan benar.

“Kegiatan ini juga untuk mencetak peneliti dan calon peneliti yang mampu melakukan riset sesuai kaidah ilmiah. Diklat ini dirancang secara komprehensif dari pemberian konsep dasar terkait riset, desain riset, dan pendekatan kualitatif, kuantitatif dan mixed method,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*