UNZAH Genggong Terima Kunjungan Studi Banding Stikes Hafshawaty

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong mendapat kunjungan silaturrahim sekaligus studi banding dari Stikes Hafshawaty Zainul Hasan Genggong. Kamis (23/06/2022)

Tamu kehormatan tersebut adalah Ning Hj. Isyvina Unaizaroyya, S.Kom, salah satu pengasuh pondok pesantren Hafshawaty Zainul Hasan Genggong.

Dr. H. Nur Hamim, S.KM, S.Kep.Ners, M.Kes., Ketua Stikes Hafshawaty Zainul Hasan Genggong bersama para pimpinan lainnya.

Bukan tanpa alasan para petinggi Stikes berkunjung ke UNZAH.

Perjalanan alih bentuk perguruan tinggi dari Stai, Institut hingga Universitas bukan perkara mudah semudah membalikkan telapak tangan.

Tekad optimisme civitas academica UNZAH Genggong menatap cerah arah perubahan zaman patut di tiru. 

Rektor UNZAH Dr. Abd Aziz, M.Ag., dalam sambutannya mengatakan bahwa kami sangat senang dengan kegiatan Studi banding yang dilakukan oleh pihak Stikes Hafshawaty

Pasalnya, sebentar lagi kampus Stikes Hafshawaty akan resmi menjadi Universitas Hafshawaty Zainul Hasan (UNHASA) Genggong

Hal ini sangat penting karena merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan mulia yaitu mengembangkan institusi bersama.

“Kegiatan ini juga menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*