Halal Bi Halal, Rektor UNZAH: Jadikan Tradisi Halal Bihalal Sebagai Pemantik Semangat Dalam Bekerja

UNZAH GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., hadiri acara Halal Bihalal Yayasan Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong Pajarakan Probolinggo. Selasa, 16 Syawal 1443 H / 17 Mei 2022 M.

Halal bihalal Pengasuh Bersama Dosen, Guru dan seluruh Tenaga Kependidikan Pesantren Zainul Hasan Genggong itu bertempat di Gor Damanhuri Romli.

Rektor UNZAH Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., dalam sambutannya mengatakan, halal bihalal merupakan momentum yang sangat penting bagi seluruh keluarga besar Pesantren Zainul Hasan Genggong.

“Halal bihalal merupakan momentum bagi kita untuk bersilaturahim dan mempererat persaudaraan sekaligus saling memaafkan. Tentu saja, dengan iringan doa, semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT,” kata beliau yang juga aktif sebagai biro pendidikan PZH Genggong.

Doktor Aziz melanjutkan, bahwa secara makna, Syawal adalah bulan peningkatan, peningkatan kualitas diri, peningkatan kualitas ibadah, dan peningkatan kualitas kinerja.  

“Untuk itu melalui momentum ini mari kita tingkatkan bersama kualitas diri kita masing untuk kemajuan kita bersama dan lembaga kita tercinta” pesannya. (rfq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Alamat

    Jl. P.B, Sudirman, No. 360, Kraksaan, Probolinggo, 67282. Telp/Fax: 0335-842178
  • Telepon

    0335-842178
  • Fax

    0335-842178
  • Email

    sekretariat@inzah.ac.id

Universitas Islam Zainul Hasan Genggong - 2022