Raker Triwulan Ke-II, Dr. Abd Aziz: Mempercepat Kebijakan, Kalau Bisa di Percepat Buat Apa di Perlambat

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG- Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Triwulan Ke-II membahas evaluasi kegiatan dan proyeksi rencana unggulan, Sabtu (19/03/2022). Pukul 08.00 WIB di Aula KH. Hasan Saifourridzal.

Dalam sambutannya Rektor UNZAH Dr. Abd Aziz Wahab, M.Ag., mengatakan bahwa Raker ini merupakan agenda tahunan.

Dr. Abd Aziz Wahab, M.Ag., mengingatkan setiap kebijakan harus diambil secara cepat dan tepat, karena bangsa masih menghadapi situasi ekstra luar biasa (extraordinary) di tengah pandemi ini

Beliau menuturkan, UNZAH harus selalu melakukan penyesuaian dan inovasi untuk merespons perubahan dan tuntutan di tingkat lokal, regional hingga global.

Ini dilakukan untuk memenuhi mandat institusi kepada setiap pimpinan UNZAH terutama dalam memimpin keilmuan dan kontribusi nyata untuk kemaslahatan masyarakat.

Lebih lanjut bapak Rektor berpesan kepada seluruh unsur pimpinan terkait prinsip kepemimpinan dalam dunia pendidikan harus berpihak pada layanan mutu, antara lain pertama, kebijakan tidak menghambat untuk maju.

Kedua, mempercepat kebijakan, kalau bisa dipercepat buat apa diperlambat.

Ketiga, Layanan mudah, kalau bisa dipercepat ngapain di lambatin. Keempat, Pro aktif komunikatif dalam melayani. Kelima, menjaga kepuasan pelanggan.

“Pemimpin harus punya jiwa melayani. Bila tidak suka melayani, Anda tidak akan pernah sukses sebagai seorang pemimpin. Pemimpin harus tahu dan mempelajari cara kerja di bawah, baru ia bisa membentuk tim yang andal dengan pondasi kuat untuk hasil kerja terbaik,” kata Dr. Aziz yang juga aktif sebagai ketua DPP TANASZAHA tersebut. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*