Milad Ke-4 Dihadiri Ketua DPP Tanaszaha, Semangat Tanaszaha Mulimah Ranting Leces Membara….

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG- Ratusan masyarakat simpatisan dan alumni Pesantren Zainul Hasan Genggong antusias menyambut kedatangan Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong yang juga aktif sebagai Ketua  DPP Tanaszaha Pesantren Zainul Hasan Genggong Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., untuk menghadiri kegiatan pembacaan Sholawat Nabi Muhammad SAW, Senin (14/03/2022).

Kehadiran jajaran Ketua Mufattis DPP Tanszaha Ning Jinani Firdausiyah, S.H.I bersama Gus Fathurrozi semakin menambah khitmad.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka merayakan kelahiran atau milad Ikatan Alumni dan Santri Pesantren Zainul Hasan Genggong (Tanaszaha Muslimah) ranting Leces Kabuputen Probolinggo.

“Alhamdulillah, kita berkesempatan menggelar acara milad Tanaszaha Muslimah ke-4. Milad kali ini merupakan milad yang penuh kesan, semangat dan kesungguhan niat terpancar penuh barokah, insyaAllah,” ungkap Dr. Aziz dengan ciri khasnya yang santai dan tegas.

Selain merayakan milad ke-4, acara digelar dengan tujuan mengenalkan kepada masyarakat luas tentang sejarah berdirinya Tanaszaha muslimah.

“Kita berharap senantiasa mendapat barokah dari Almarhum KH. Mohammad Hasan Genggong dan syafaat Nabi MuhammadSAW,” harapnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*