Di MKNU, Dr. Abd Aziz, M.Ag., Dorong Kader NU Beradaptasi dengan Tantangan Zaman.

UNZAH GENGGONG– Guna memfasilitasi dan menyambut peserta Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abd Aziz, M.Ag., mengucapkan selamat datang. Jumat (14/01/2022) kemarin. 

Acara yang digelar di Aula KH. Hasan Saifourridzall berlangsung meriah. Hal ini terlihat dari antusiasme para peserta MKNU angkatan ke-XLI. 

“Saya ucapkan selamat kepada peserta MKNU, selamat bertugas, selamat mengemban amanah untuk melakukan kaderisai MKNU di Kampus UNZAH ini,” kata Dr. Abd Aziz, M.Ag,.

Menurutnya, NU harus terus menjadi pemenang di era industri revolusi yang ditandai dengan perubahan teknologi menjadi serba digital, baik pada lini ekonomi sampai dakwah lewat virtual.

Muncul pula ustadz-ustadz anyaran dari kelompok radikal yang memiliki followers banyak.

Oleh karena hal itu, menurutnya, NU sebagai organisasi Islam terbesar dituntut untuk berkembang secara teknologi digital, khususnya di bidang dakwah.

Organisasi yang tidak menjadikan sosial media sebagai platform dalam menyampaikan dakwah Islam, maka lambat laun organisasi tersebut akan punah dan menjadi fosil.

Maka kampus UNZAH dan Panitia sudah berkoordinasi dengan baik. Menurutnya, semua fasilitas ini hanya untuk kepentingan NU agar semakin kokoh.
 
“Jadi, saya yakin, dengan barokah sesepuh NU, kampus kami akan makin berkembang,” imbuhnya penuh keyakinan. (rfq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Alamat

    Jl. P.B, Sudirman, No. 360, Kraksaan, Probolinggo, 67282. Telp/Fax: 0335-842178
  • Telepon

    0335-842178
  • Fax

    0335-842178
  • Email

    sekretariat@inzah.ac.id

Universitas Islam Zainul Hasan Genggong - 2022