Lima Mahasiswi UNZAH Meraih Juara 1 Lomba Cipta Gerak dan Lagu Tingkat Nasional.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong berhasil meraih juara 1 lomba Cipta Gerak dan Lagu AUD. Jumat (24/12/2021).

Mereka adalah Intan Firdausih, Sakinah Elma Putri Diana, Alisyia Alfir Rahmah, Kholifatus Sakdia dan Ana Refi Mariska.

Lomba yang diadakan oleh Universitas Pembangunan Panca Budi Medan ini mengusung tema Berprestasi dan Berkreasi Tanpa Batas.

Dilaksanakan secara daring dengan alur pendaftaran pada 10 Desember, pengumpulan karya tanggal 20 Desember, penjurian 21-22 Desember, tahap terakhir pengumuman pemenang lomba 24 Desember 2021.

KH. Moch. Hasan Mutawakkil ‘Alallah, S.H., M.M., selaku ketua Yayasan Pesantren Zainul Hasan (YPZH) Genggong sangat mendukung bakat yang dimiliki seluruh santrinya.

“Saya sangat mengapresiasi segala bentuk usaha kalian, kunci keberhasilan ini adalah fokus dan semangat pantang menyerah,” pesan beliau saat memotivasi mahasiswi PIAUD UNZAH diperlombaan tersebut.

Dr. Abd Aziz, M.Ag., selaku Rektor juga memberikan pujian dan menuangkan perasaanya dengan penuh syukur atas perolehan prestasi yang membanggakan tersebut.

“Alhamdulillah, prestasi ini sudah menjadi bukti bahwa kualitas mahasiswi PIAUD UNZAH sudah tidak diragukan lagi,” tegasnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*