Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata Satu (S-1) Ke XXVIII Sukses Terlaksana.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Rapat Senat Terbuka Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong dalam rangka Wisuda Sarjana Strata Satu (S-1) Ke XXVIII terlaksana dengan sangat megah, Kamis (16/12/2021).

Bertampat di halaman kampus UNZAH acara wisuda yang diadakan secara ofline ini diikuti oleh 539 mahasiswa.

Dr. Abd Aziz, M.Ag., selaku Rektor UNZAH dalam sambutannya berpesan agar para sarjana tahun ini bisa memberikan kebanggaan bagi almamater tercinta, serta kedua orang tua mereka.

Selain itu, lulusan UNZAH Genggong secara merata kelak bisa bermanfaat, berkontribusi nyata bagi bangsa, agama dan negara.

Beliau menambahkan, ke depan UNZAH Genggong akan lebih maju menuju perguruan tinggi yang sesuai dengan tuntutan zaman, unggul dalam ilmu pengetahuan, teknologi dan seni serta pusat transformasi ilmu dan nilai-nilai keislaman.

Beberapa hal yang harus dikuasai mahasiswa UNZAH adalah mampu menguasai 11 bahasa asing yang sudah terprogram di kampus ini.

Terakhir beliau berpesan bagi para lulusan senantiasa mengembangkan ilmu pengetahuan dan inovasi sebagai darma bakti kepada negara Indonesia, untuk menciptakan rakyat yang mandiri dan berdaya saing tinggi, baik di era pandemi saat ini maupun pada masa pascapandemi kelak.

“Jadilah lentera di mana pun saudara berada, yang pijarnya senantiasa menjadi penerang bagi sekitar,” pungkasnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*