Tampilkan Gerak Dan Lagu Nina Bobok, PIAUD UNZAH Raih Juara 1 Tingkat Nasional.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Lima Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong berhasil meraih juara 1 lomba nasional kategori gerak dan lagu.

Diadakan secara online pada tanggal 6 sampai 10 Oktober 2021, lomba itu di adakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini IAIN Tulungagung Jawa Timur.

Tim PIAUD UNZAH beranggotakan 5 orang yaitu, Sakinah Elma Putri Diana, Alisyia Alfir Rahmah, Kholfatus Sakdia, Ana Refi Mariska dan Intan Firdausih, mereka menampilkan gerak dan lagu Nina Bobok.

Terza Travelancya, DP, M.Pd., selaku Ketua Prodi PIAUD UNZAH Mengatakan, Motivasi kami yang melandasi untuk mengikuti lomba ini karena dari dalam diri kami sendiri sama-sama mempunyai semangat dalam mengikuti setiap kegiatan atau event.

Selain itu, juga untuk mengasah kemampuan dan bakat yang mungkin kami miliki supaya tidak terpendam dan bisa menghasilkan suatu karya yang dapat bermanfaat bagi semua terutama pada diri kami.

Menurutnya, prestasi ini akan menjadi bukti bahwa proses asah bakat yang ada di Prodi PIAUD memiliki kualitas yang tak diragukan.

“Semoga hal ini dapat memberikan motivasi dan semangat untuk Mahasiswa PIAUD agar terus berkarya di dalam maupun di luar kampus, dari regional bahkan ke jenjang internasional,” ungkapnya. (rfq)

Satu Komentar

  1. Mamluatun Ni'mah

    Tetap semangat meraih prestasi. Sukses selalu untuk Mahasiswa PIAUD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*