Rapat Dosen: Persiapan Awal Perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022; Warek II, Dosen Dituntut Untuk Memiliki Kompetensi Dan Integritas.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong pada hari Kamis, tanggal 09 September 2021 mengadakan kegiatan Rapat Awal Semester Ganjil Tahun Akademik 2021-2022.

Kegiatan yang diselenggarakan di tengah pandemi covid-19 ini berlangsung secara online via Zoom yang berpusat di Ruang Bursa Efek lantai 1.

Rapat awal Semester Ganjil membahas persiapan perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2021-2022, sesuai dengan kalender akademik, perkuliahan akan segera dimulai, yaitu pada tanggal 11 September 2021.

Dr. Abd Aziz, M.Ag., selaku Rektor UNZAH dalam sambutan sekaligus pengarahannya berpesan pada seluruh dosen agar menjadikan forum ini sebagai instrumen yang baik dalam mengatasi problem-problem yang dihadapi.

“Harapan saya, semoga perkuliahan kedepan berjalan lancar,” ujar ustad Aziz melalui via zoom.

Dr. Muhammad Hifdil Islam, M.Pd., selaku Warek I juga banyak memberikan arahan terkait jadwal perkuliahan, kesiapan sarana dan prasarana, serta kesiapan dosen, baik yang berhubungan dengan materi perkuliahan daring-luring, maupun kegiatan pengabdian dan penelitian.

“Karena itu dosen hendaknya rajin dalam melakukan penelitian sampai menghasilkan karya ilmiah yang berkualitas. Hal ini sangat menunjang dalam akselerasi karir dosen,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Rektor II Tri Wisudaningsih, M.Pd., mengatakan, dosen mempunyai porsi pengaruh paling besar di antara civitas akademika lainnya dalam menjaga kualitas akademik di universitas.

“Seorang dosen selain dituntut untuk mampu mengajar dengan kualitas akademik yang baik juga harus bisa meningkatkan kualitas individu yang lain dengan berbagai cara,” kata ibu Endah dalam pemaparannya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*