PK2MB: Rektor UNZAH; Ingin Sukses, Tidak Usah Mencari Perguruan Tinggi Ke Luar Kota, Cukup Di Universitas Islam Zainul Hasan Genggong.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG- Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PK2MB) Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong memasuki hari kedua. Senin (06-09-2021).

Kegiatan tersebut dimanfaatkan betul oleh Rektor UNZAH Dr. Abd Aziz, M.Ag., untuk memberikan semangat dan motivasi agar menjadi orang sukses.

Sebab, menurutnya fasilitas UNZAH sudah ideal dalam mengantarkan mereka menuju kesuksesan.

“Untuk menjadi orang sukses kedepan, tidak usah mencari perguruan tinggi ke luar kota, cukup di Universitas Islam Zainul Hasan Genggong,” ungkapnya.

Beliau mengingatkan agar gemar membaca buku serta tidak lupa untuk bertawashul kepada Almarhum KH. Moh. Hasan Sepuh Genggong sebagai sinyal keilmuan kita.

“Anda sendiri masih punya sinyal apa tidak..?, sinyal untuk menjadi orang hebat..!, cirinya orang akan merasa rugi jika sehari saja tidak baca buku,” katanya.

Terakhir ustad Aziz memberitahukan prinsip hidupnya agar mahasiswa itu harus selalu tawadu.

“Tawadu’ akan melahirkan orang hebat dan mulia. Kesombongan akan melahirkan orang yang hina, itulah prinsip dari pribadi saya,” imbuhnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*