Gelar Raker Lanjutan Triwulan ke-II, UNZAH Bahas Beberapa Program Unggulan.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONGUniversitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Triwulan Ke-II membahas rencana kegiatan tahunan dan proyeksi rencana, dengan tema “Ciptakan Budaya Kerja Beretika”, Minggu (07/03/2021). Pukul 08.00 WIB di Aula KH. Hasan Saifourridzal.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abd Aziz Wahab, M.Ag., mengatakan bahwa Raker lanjutan ini merupakan agenda tahunan.

Rapat Kerja Triwulan II sesi 2 yang difokuskan pada bagian Biro Administrasi.“ungkapnya.

Sesuai tema, Raker ini menitik beratkan pada kinerja yang unggul dalam bagian mendukung visi akademik. Dengan beberapa pertimbangan, kinerja tahun ini harus mendukung keunggulan dalam menuju akreditasi unggul tahun 2021.

Lebih lanjut bapak Rektor berharap agar setiap program dan kegiatan dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

“Raker ini bagian dari mendukung bersama menuju keunggulan akademik, dan harus mengevaluasi program kerja di tahun sebelumnya dan bukan hanya laporan kinerja yang tidak terlaksana. Berencana dari sekarang membuat program kerja yang bertahap dan bisa dilaksanakan sehingga bisa mengevaluasi setiap tahun. ”Jelasnya.”

Hal senada juga di sampaikan oleh ustadzah Mamluatun Ni’mah, M.Pd, bahwa evaluasi memang harus dilakukan disetiap program kerja. Karena itu semua unsur terkait harus rajin audiensi dengan pihak pimpinan universitas dan rutin mengkoordinasikan setiap program kerja yang akan dilaksanakan. “Pungkasnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*