UNZAH Buka Kursus 7 Bahasa Untuk Mahasiswa dan Umum

UNZAH GENGGONG- Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong membuka kelas kursus untuk kalangan mahasiswa dan umum.

Ada 7 macam bahasa, yakni Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Bahasa Cina, Bahasa Jepang, Bahasa Korea, Bahasa Prancis, dan Bahasa Jerman.

Rektor UNZAH Dr. Abd Aziz, M.Ag., menyampaikan, dibanding penyedia lainnya, kampus UNZAH menawarkan keunggulan dengan menyediakan kursus dan penerjemahan bahasa asing.

“Program ini dirancang untuk memberikan kemampuan 7 bahasa asing secara terpadu, meliputi kemampuan membaca, berbicara, mendengar, serta tata bahasa untuk tingkat dasar dan tingkat lanjutan,” katanya di Kampus UNZAH yang berada di Jalan Raya Panglima Sudirman No.360, Semampir, Kec. Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur, Selasa (13/7/2021).

Lebih lanjut beliau menambahkan, Bahasa asing sangat penting sebagai pintu masuk dalam beberapa negara, sehingga bahasa ini menjadi kunci di berbagai negara untuk bekerja di luar negeri dan bekerja dalam bidang pariwisata.

“Jika ingin memiliki kemampuan lain dari yang lain, maka harus bisa berbahasa asing, karena bahasa asing sangat penting dipelajari untuk menambah kekayaan kosa kata maupun berinteraksi” pungkasnya. (rfq)

  • Alamat

    Jl. P.B, Sudirman, No. 360, Kraksaan, Probolinggo, 67282. Telp/Fax: 0335-842178
  • Telepon

    0335-842178
  • Fax

    0335-842178
  • Email

    sekretariat@inzah.ac.id