UNZAH Genggong Kraksaan Probolinggo Gelar Buka Bersama dalam Suasana Ramadhan yang Penuh Keharmonisan

Dipublikasikan

Mempererat Silaturahmi dan Kebersamaan dalam Berkah Ramadhan

UNZAH GENGGONG– Kampus Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Kraksaan Probolinggo menggelar acara buka bersama yang bertempat di Aula KH. Hasan Saifourridzal. Acara yang dihadiri oleh segenap dosen, struktural, dan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Tanaszaha Genggong ini berlangsung dalam suasana penuh kebersamaan dan keharmonisan. Rabu (03/04/2024)

Dalam sambutannya, Rektor UNZAH Dr. Abdul Aziz Wahab, CH., CHT., BA., M.Ag, menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya acara buka bersama ini. Beliau menekankan pentingnya silaturahim dan kebersamaan dalam menjalankan aktivitas keagamaan, khususnya di bulan suci Ramadan ini.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh para undangan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, dan perwakilan dari instansi pemerintah. Mereka semua menyambut acara ini dengan antusiasme yang tinggi, serta menjalin jalinan kerja sama yang lebih erat dalam memajukan pendidikan dan pembangunan di daerah ini.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, seluruh peserta khusyu’ bershalawat dan membaca tahlil sembari menunggu adzan magrib dan menikmati hidangan berbuka puasa bersama sambil berbincang-bincang dan saling bertukar informasi. Semangat kebersamaan dan ukhuwah Islamiyah terasa begitu kental dalam setiap interaksi yang terjalin.

Acara buka bersama ini tidak hanya menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahim antar sesama umat Islam, tetapi juga sebagai ajang untuk meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Dengan semangat kebersamaan dan kerja sama yang terjalin dalam acara buka bersama ini, diharapkan UNZAH Genggong dan seluruh elemen masyarakat dapat terus berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan bangsa dan negara.

Kampus UNZAH Genggong berkomitmen untuk terus menjadi lembaga pendidikan yang berperan aktif dalam membentuk generasi yang berakhlak mulia, berpengetahuan luas, dan berdaya saing tinggi, sesuai dengan misi dan visi universitas.

“Selain mendapatkan pahala dari menjalankan perintah Allah SWT dengan berpuasa di bulan Ramadan, diharapkan agar kita juga merasakan manfaat kesehatan dari puasa serta mendapatkan keutamaan duduk di majelis ilmu,” katanya.

Beliau berharap agar seluruh anggota akademik Universitas Zainul Hasan Genggong dapat memanfaatkan bulan Ramadan ini dengan sebaik-baiknya, dan semoga hubungan silaturahmi ini memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*