UNZAH dan Dua Lembaga Hafshawaty Raih Penghargaan The Best Company And Education Award 2023 Di Yogyakarta

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG- Kampus Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong tersebut menutup musim akademik tahun 2022/2023 dengan menorehkan 30 prestasi internasional

Maka tak berlebihan jika tadi malam UNZAH meraih penghargaan gemilang The Best Company And Education Award 2023 kategori The Best Islamic University With Quality Program Of The Year. Sabtu (12/08/2023).

Selain UNZAH, dua satuan lembaga dalam jenjang pendidikan menengah berciri khas agama Islam yang berada dibawah naungan Pesantren Hafshawaty Zainul Hasan Genggong juga berhasil meraih penghargaan tersebut.

Salah satunya adalah Madrasah Aliyah MODEL Zainul Hasan Genggong, yang berhasil meraih penghargaan The Best Company And Education Award 2023 dalam kategori The Most Favorite Islamic School With Quality Program of The Year. Penghargaan itu diterima langsung oleh Kepala MA Model Nastangin S.E., M.Pd

Dan SMA Unggulan Haf-Sa Zainul Hasan BPPT Genggong juga meraih penghargaan The Best Company And Education Award 2023 kategori The Most Inspiring High School Of The Year. Penghargaan itu diterima langsung oleh Kepala SMA Unggulan M. Inzah, M.Pd.I

Secara simbolis penganugrahan Award tersebut diberikan oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta yang diwakili HR Gonang Djuliastono selaku Wakil Ketua Umum Bidang SDM, Vokasional dan Ketenagakerjaan Kadin Daerah Istimewa Yogyakarta.

HR Gonang Djuliastono mengatakan. Adapun aspek-aspek yang menjadi
bahan penilaian adalah kinerja, prestasi, dedikasi, kredibilitas dan inovasi serta integritas yang berdampak positif bagi
masyarakat dalam pembangunan Indonesia.

“Kami sampaikan selamat atas anugerah yang diterima, semoga penghargaan yang diterima akan mampu meningkatkan brand image dan positive perception serta bermanfaat sebagai komitmen menciptakan karya dan prestasi yang lebih tinggi bagi masyarkat dan generasi sebagai panutan suritauladan untuk generasi mendatang,” jelas beliau melalui siaran persnya.

Hasan Ismail, S.Pd Wakil Ketua sembilan Bersama Media menerangkan, para penerima penghargaan dari berbagai kategori didasarkan atas rekomendasi dari kementerian, lembaga swadaya masyarakat dan swasta dengan harapan semakin meningkatkan kinerja dan kreativitas pribadi, kemajuan institusi serta perusahaan.

“Penghargaan The Best Company And Education Award 2023 berupaya menumbuhkan motivasi, perubahan, dan harapan bagi masa depan Indonesia sejahtera, maju dan beradab, setara dengan bangsa-bangsa lain di dunia,” kata Hasan Ismail.

Sementara itu, Dr. Abdul Aziz Wahab, BA., M.Ag., CH., CHT., selaku Rektor UNZAH mengaku sangat bersyukur atas perolehan penghargaan tersebut.

Menurutnya, ini semua berkat usaha dan kerja keras bersama tuntutan jajaran akademik yang telah berjibaku memberikan yang terbaik untuk perkembangan dunia pendidikan khususnya di UNZAH.

Kampus dan satuan pendidikan Zainul Hasan Genggong perlu terus berinovasi dan berkompetisi di skala global untuk tetap relevan dan berdaya saing di tingkat internasional.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak atas penghargaan yang luar biasa ini. Kami hadir di tempat ini membawa nama besar kampus UNZAH dan Pesantren, UNZAH akan terus berinovasi dan berkarya,” terangnya. (rfq)

https://fb.watch/mn-1wBO-nA/?mibextid=Nif5oz

https://fb.watch/mn-1wBO-nA/?mibextid=Nif5oz

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*