Santunan Beasiswa Pendidikan Tingkat Perguruan Tinggi Diserahkan oleh Rektor UNZAH Kepada Putra dari Almarhum Bapak Iskandar

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Selain santunan jaminan kematian, pada hari Rabu, 17 Mei 2023, Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong, Dr. Abd. Aziz, BA., M.Ag. juga menyerahkan santunan beasiswa pendidikan perguruan tinggi kepada putra dari almarhum bapak Iskandar.

Penyerahan santunan tersebut didampingi oleh Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan, Ibu Endah Tri Wisudaningsih dan Ketua Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Kerja Sama (PPSDMKS), Bapak Poppy Rachman, M.Pd.

Almarhum bapak Iskandar meninggalkan 3 orang anak, yang mana anak terakhir, ananda Ega Zaqqy Mubarok berstatus sebagai mahasiswa Universitas Islam Zainul Hasan Genggong Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi Perbankan Syariah Semester VI. 

Pihak keluarga menyatakan terima kasih atas kebaikan dan kebijakan bapak rektor. Beasiswa pendidikan perguruan tinggi yang diberikan adalah sebesar Rp 12 juta per tahun sampai ahli waris lulus kuliah.  Santunan beasiswa tersebut diberikan untuk dipergunakan sebagai dana pendidikan dalam menyelesaikan perkuliahannya di Universitas Islam Zainul Hasan Genggong. (AZ)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*