Rektor UNZAH Raih Penghargaan The Best Leading University in Education Quality Ecellent of the Year

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG- Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abdul Aziz Wahab, BA., M.Ag., CH., CHT., tak henti-hentinya mengukir sejarah baru.

Kali ini, beliau meraih penghargaan The best Leading University in Education Quality Ecellent of the Year dari Indonesia Achievement Center. Jumat malam, 31 Maret 2023.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wali Kota Surabaya melalui Staf Ahli Wali Kota Surabaya Bidang Politik, Hukum, dan Pemerintahan Kota Surabaya M. Afghani Wardhana didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Diskominfo Jatim), Sherlita Ratna Dewi Agustin.

Kegiatan tersebut terbungkus dalam Penganugerahan Penghargaan Indonesian School Excellent Award 2023 yang digelar di Ballroom hotel marcure grand mirama. Jl. Raya Darmo No.68 – 78, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya.

Ini merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan kepada pelaku pendidikan di berbagai jenjang yang ada di Indonesia.

M. Afghani Wardhana mengatakan, prestasi dan pengakuan dari dunia Internasional patut mendapatkan apresiasi dari dalam negeri.

Pencapaian yang diraih tentunya dari hasil kerja cerdas dan melalui proses yang selalu mempertahankan kualitas membuahkan hasil yang membanggakan.

“Selamat kami ucapkan kepada Bapak Doktor Aziz yang telah berhasil membawa perkembangan dengan begitu signifikan dari tahun ke tahun bagi UNZAH, beliau berhasil membawa inovasi-inovasi yang menarik dan aktif dalam mendukung program-program pemerintah, atas torehannya itu beliau layak mendapatkan penghargaan ini,” ungkap Staf Ahli Wali Kota tersebut.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Diskominfo Jatim), Sherlita Ratna Dewi Agustin menambahkan, para penerima Award tentunya adalah nominator yang telah diseleksi secara ketat dan teliti berdasarkan prestasi dan rekam jejak yang ada.

Baik dari tokoh figur-figur pendidikan maupun badan usaha dengan berbagai prestasi internasional.

“Dengan begitu kami yakin kegiatan malam ini sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah agar semakin menebarkan inspirasi dan inovasi serta semangat untuk berprestasi bagi bangsa indonesia,” begitulah ungkapan Kepala Diskominfo Jatim saat memberikan penganugrahan.

Sementara itu, Doktor Aziz mengaku sangat bersyukur atas perolehan penghargaan tersebut.

Menurutnya, ini semua berkat usaha dan kerja keras bersama segenap jajaran akademik yang telah berjibaku memberikan yang terbaik untuk perkembangan dunia pendidikan khususnya di UNZAH .

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak atas penghargaan yang luar biasa ini. Kami hadir di tempat ini membawa nama besar kampus UNZAH, UNZAH akan terus berinovasi dan berkarya,” terangnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*