Jalin Kerjasama, UNZAH Teken MoU dengan UNHAN RI

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONGUniversitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong menjalin kerja sama dengan Universitas Pertahanan (UNHAN) Republik Indonesia dalam rangka menghadapi tantangan perubahan kebutuhan sikap dan perilaku konsumen. Senin (06/03/2023)

Penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding atau MoU) tersebut dilakukan oleh Rektor UNZAH Genggong Dr. Abdul Aziz Wahab, BA., M.Ag., CH., CHT., dan dari Dekan Fakultas Keamanan Nasional (FKN) Unhan RI  Mayjen TNI Dr. Ir. Pujo Widodo, S.E., S.H., S.T., M.A., M.D.S., M.Si., M.Si (Han)., beserta Kaprodi Keamanan Maritim FKN UNHAN RI, Kolonel Laut (KH) Dr. Panji Suwarno, S.E., M.Si., CIQnR.,

Melalui MoU ini, Doktor Aziz berharap dapat bersinergi dengan UNHAN untuk melaksanakan kerja sama dalam berbagai hal, antara lain tentang pengembangan SDM melalui pengawasan, program beasiswa, praktik magang dan juga pelatihan-pelatihan teknis substansi.

Doktor Aziz berharap nantinya akan ada kegiatan penelitian bersama terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi meliputi Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, Pengabdian kepada Masyarakat dan pembangunan dalam hal pertahanan.

“Kami juga ingin kerja sama dalam hal konsultasi bidang pengawasan keuangan dan pembangunan serta bantuan tenaga ahli untuk kedua belah pihak sehingga kita memastikan capaian atau kinerja sasaran program masing-masing dapat tercapai,” ujarnya. 

Menutup sambutannya, Doktor Aziz berharap kerja sama ini dapat menghasilkan suatu proses dan pencapaian yang bermanfaat, sehingga dapat membantu pemerintah, bangsa, dan negara untuk mencapai tujuan.

“Melalui kerja sama tersebut, kami harap suatu saat dapat berperan dalam bidang pertahanan melalui hasil pengawasan intern atas pengawasan keuangan dan pembangunan,” imbuh Doktor Aziz mengakhiri sambutannya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*