Rapat Koordinasi Awal Pengurus Biro Pindidikan Yayasan Pendidikan Zainul Hasan Genggong

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Kepala Biro Pendidikan Pesantren zainul Hasan (PZH) Genggong gelar Rapat bersama para Pengurus Biro Pindidikan Yayasan Pendidikan Zainul Hasan Genggong. Rabu (09/11/2022).

Rapat tersebut di pimpin langsung oleh  Kepala Biro Pendidikan Dr. Abdul Aziz Wahab, BA., M.Ag., di Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Kraksaan Probolinggo.

Dalam sambutannya, Rektor UNZAH tersebut meminta agar baik sekolah formal maupun non fomral terus menjaga kualitas sekolahnya.

Dalam klasifikasi generasi era digital, generasi ini disebut native digital, generasi yang lahir ketika era digital telah berkembang pesat.

“Jangan bekerja dengan sistem kerja pola lama karena saat ini kita sudah berhadapan dengan era digital dan generasi muda saat ini” ujarnya

Doktor Aziz banyak memaparkan Visi-Misi Yayasan yang akan menjadi cerminan setiap lembaga di bawah Pesantren Zainul Hasan.

Bagaimana Visi-Misi Yayasan dibreakdown ke sekolah sehingga menjadi tolak ukur sesuai pesantren Genggong.

Beliau berharap kegiatan semacam ini istiqomah digelar tiap bulan. “Nanti setiap evaluasi membawa dukumen tertulis di setiap laporan dan dokumentasi kegiatan,” pintanya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*