OSMAJUR PIAUD, REKTOR UNZAH AMANATKAN MAHASISWA BERPIKIR INOVATIF

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Dewan Ekskutif  Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Dewan Ekskutif Mahasiswa Universitas Islam Zainul Hasan Genggong kembali gelar Ospek mahasiswa jurusan (OSMAJUR) Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD). Sabtu (29/10/2022).

Mengangkat tema: “ Membentuk Kepribadian Yang Berjiwa Aktivis” kegiatan tersebut bertempat di Aula KH. Hasan Saifourridzall.

Osmajur bertujuan untuk mengenalkan segala bentuk kegiatan organisasi di dalam jurusan PIAUD yang memang sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun.

Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag,. selaku Rektor UNZAH menjelaskan. Kondisi Pendidikan hari ini sangat memerlukan sahabat-sahabat mahasiswa yang Idealis, Militan, Inovatif dan Progresif dalam memperjuangkan cita-cita bersama.

“Dalam kegiatan ini kita tanamkan artian pentingnya membentuk kepribadian aktivis yang berakhlaq mulia, bukan hanya belajar materi Akademik, melainkan materi Non Akademik dan Ilmu Pengetahuan Lainnya,” ujarnya.

Beliau juga menekankan bahwa kegiatan ini untuk memupuk potensi dan kreativitas mahasiswa PIAUD UNZAH.

“Kita perlu memupuk potensi dan kreativitas Mahasiswa PIAUD dan OSMAJUR ini adalah wadah untuk merespon hal tersebut,” kata Doktor Aziz dalam wawancaranya ditempat terpisah. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*