Rektor UNZAH Hadiri Jambore Pramuka Genggong Raya

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., yang juga aktif menjabat sebagai Ketua Umum Forum Pimpinan ( FORPIM ) Perguruan Tinggi Ke agamaan Islam Swasta Kopertais Wilayah IV Jawa Timur menghadiri Jambore Pramuka Genggong Raya di Pesantren Zainul Hasan Genggong. Rabu-Kamis 26-27 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari pramuka dan hari santri nasional.

Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag, memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Jambore Pramuka Genggong Raya.

“Melalui Kegiatan ini, Kita Wujudkan Pramuka yang Ceria, Berdedikasi, dan Berprestasi”. Apresiasi tersebut disampaikan saat baliau hadir di kegiatan tersebut.

Lebih lanjut beliau memberikan keterangan bahwa kegiatan Jambore Pramuka tahun ini sangat baik karena beragam kegiatan dapat diikuti oleh para pramuka penggalang.

“Saya kira kegiatannya sangat beragam. Keterampilan ada, teknologi ada, alam ada, budaya ada. Saya kira sangat bagus,” ujar Rektor UNZAH itu

Beliau juga berharap besar dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan dapat menambah minat dan bakat para santri pada kegiatan ektra khususnya ektra kepramukaan, serta dapat menambah eksistensi pramuka Genggong di mata Indonesia bahkan dunia internasional. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*