Abdul Aziz Wahab Jabat Ketua FORPIM PTKIS Kopertais Wilayah IV Jawa Timur

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., terpilih sebagai Ketua Forum Pimpinan (Forpim) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta Kopertais Wilayah IV Jawa Timur Masa Bakti 2022-2026. Senin (22/08)

“Segala kekuasaan itu milik Allah, berasal dari Allah dan Allah memberi kekuasaan itu pada yang dikehendaki-Nya dan tidak memberi pada yang tidak dikehendaki-Nya,” kata Doktor Aziz usai terpilih sebagai ketua.

Lebih lanjut beliau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak atas partisipasinya yang sangat besar, yang telah mendukung dan mempercayai kami sebagai ketua FORPIM.

Beliau juga menegaskan bahwa tidak ada manusia yang super di dunia ini. “Yang super itu hanya superman itupun hanya ada dalam film-film fiksi di bioskop. Yang kita butuhkan itu bukan superman tapi super tim, tim yang kuat dan solid, tim yang tangguh sehingga kita bisa memberikan pengabdian terbaik di PTKIS Kopertais Wilayah IV Jawa Timur,” tutur beliau saat memberikan sambutannya.

Dengan dikukuhkannya sebagai ketua FORPIM yang baru tersebut beliau yakin dapat menyelesaikan persoalan yang terjadi dilapangan, serta bisa merumuskan langkah-langkah strategis untuk membantu PTKIS secara teknis maupun pemerintah daerah Jawa Timur.

“Akan kami tata apa yang perlu di tata, akan kami rumuskan apa yang perlu kami rumuskan,” terang beliau saat memaparkan program kerjanya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*