Antusias Mahasiswa Baru Ikuti Pemaparan Visi Misi Fakultas Tarbiyah Pada PK2MB Hari Ke-2

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG- “Menjadi Fakultas Tarbiyah terkemuka dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi serta menyiapkan tenaga profesional berkarakter Satlogi Santri dan profesional dalam mengintegrasikan keilmuan, keislaman, kebudayaan dan teknologi.

Hal itu disampaikan oleh Dr. Mamluatun Ni’mah, M.Pd., selaku Dekan Fakultas Tarbiyah pada kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PK2MB) Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong hari ke-2 di ruang Aula KH. Hasan Saifourridzal. Minggu (21/08/2022)

Doktor Mamlu’ menjelaskan kampus UNZAH utamanya Fakultas Tarbiyah akan menyelenggarakan penelitian secara professional dalam pengembangan keilmuan Islam, budaya dan teknologi di bidang keilmuan Tarbiyah yang bermanfaat bagi pembangunan di bidang pendidikan yang ada di Indonesia ini

Selain Itu, mahasiswa nantinya akan ditugaskan untuk melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di bidang keilmuan Tarbiyah secara berkelanjutan dengan penuh tanggung jawab

“Arah pengembangan Fakultas Tarbiyah ke depan, orientasinya pada penampilan fisik, personalia, peningkatan pelayanan dan prestasi. Sehingga, lahirnya mahasiswa berprestasi dari Fakultas Tarbiyah,” harap beliau sambil meneguhkan cita-cita para mahasiswa baru UNZAH. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*