Membanggakan, UNZAH Raih Dua Penghargaan PTKIS Kopertais Wilayah IV Tahun 2022

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong mendapatkan dua penghargaan yaitu Kategori Auditor AMI Terbanyak dan Kategori Prestasi Mahasiswa Nasional dan Internasional Terbanyak dari Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) Kopertais Wilayah IV Surabaya. Senin (15/08/2022)

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Prof. Akh. Muzakki, M.Ag., Grad.Dip.SEA., M.Phil., Ph.D., selaku Koordinator Kopertais Wilayah IV yang juga Rektor Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)

Prof Muzakki mengucapkan selamat atas pencapaian seluruh PTKIS, Semoga anugerah Apresiasi Prestasi Pendidikan Tinggi ini menjadikan motivasi dan inspirasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan mutu serta layanan PTKIS bagi masyarakat.

“Teruslah menginspirasi, bekerja keras, bekerja cerdas dan selalu bekerja mengedepankan nilai-nilai ketangguhan, kekuatan dan nilai keunggulan,” ungkapnya

Beliau menegaskan kedepan
Kopertais Wilayah IV akan Memperkuat layanan digitalisasi, mempermudah proses layanan

Dengan peningkatan sinergitas internal dan eksternal untuk mendorong lebih banyak prestasi, inovasi dan publikasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Rektor UNZAH Genggong, Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., menyampaikan rasa bahagianya atas penghargaan yang diraih kampus yang dipimpinnya.

“Syukur Alhamdulillah, penghargaan ini tentunya tidak luput dari barokah masyayikh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong,” ujarnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*