Penandatanganan MoU Antara UNZAH dan IAI AL-QOLAM

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Fakultas Tadris Umum (FTU) Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong jalin kerjasama dengan Institut Agama Islam (IAI) AL-QOLAM, Putat Lor, Gondanglegi, Malang.

Kedatangan rombongan UNZAH itu disambut langsung oleh Drs. Mudhafar, M.Ag Warek III, Masykur Izzy B., M.Pd., Dekan Tarbiyah IAI AL-QOLAM, dan Dr. Kholik, M.Pd., Ka.Prodi Tadris Bahasa Indonesia IAI AL-QOLAM.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU oleh Drs. Mudhafar, M.Ag., selaku Warek III AL-QOLAM dengan Zainuddin, M.Pd., Dekan FTU UNZAH yang didampingi Ka. Prodi Tadris Bahasa Indonesia Ibu Magfirotul Hamdiah, M.Pd

Selain itu hadir pula mendampingi Ibu Hemas Haryas Harja Susetya, M.Pd., Ahmad Ilzamul Hikam, M.Pd dan bapak Zainul, M.Pd selaku Biro Akademik.

Ditempat terpisah Rektor UNZAH Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., mengatakan. Kegiatan tersebut dalam rangka perluasan jaringan kerjasama antar kampus.

Kegiatan yang juga melibatkan sekitar 30 mahasiswa itu bertujuan untuk menggali serta meningkatkan kreativitas mahasiswa diluar akademik.

“Memantik Semangat Mahasiswa terhadap peningkatan kreativitas Mahasiswa itu sangat penting dilakukan”, ungkapnya.

Lebih lanjut beliau menyebutkan bahwa Kreativitas adalah kunci dalam memenangkan persaingan baik di masa sekarang atau di masa depan.

Karena itu, UNZAH harus terus menggerakkan mahasiswanya untuk berkreasi keluar dari zona nyaman.

“Harapannya dengan kegiatan seperti ini akan memantik semangat mahasiswa antar kedua belah pihak,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*