Mahasiswa HKI UNZAH Melaksanakan Safari Hukum di KUA Pajarakan

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG–Mahasiswa Program Studi Hukum Keluarga Islam (HKI) Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong melaksanakan kegiatan safari hukum yang berbentuk studi lapangan ke KUA kecamatan Pajarakan pada Rabu (29/6/22) kemarin.

Kegiatan tersebut didampingi langsung oleh Ketua Prodi HKI, Ibu Hawa Hidayatul Hikmiyah, M.H., dan dikoordinir oleh pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) HKI.

Kegiatan tersebut disambut hangat kepala KUA kecamatan Pajarakan, bapak Fauzan, S.Sos.i bahkan beliau juga berharap kegiatan tersebut dapat berlangsung secara konsisten dan continuous agar dapat terjalin relasi erat antara KUA Pajarakan dengan mahasiswa khususnya Program Studi Hukum Keluarga Islam.

“Kegiatan ini kami tujukan supaya teman-teman mahasiswa/mahasiswi tidak hanya memiliki pengetahuan secara teori saja melainkan secara praktis pun dapat” ungkap kaprodi HKI saat memberikan sambutan di awal pembukaan acara tersebut.

Acara tersebut berlangsung selama 2 jam yang dibuka dengan pembukaan dan dilanjut dengan dialog bersama pihak KUA baik bersama penghulu ataupun penyuluh terkait.

“Harapan kami adik-adik mahasiswa ini tidak hanya berhenti di sini, melainkan di samping menginternalisasi apa-apa yang telah di dapat juga dapat mengimplementasikan guna memberikan manfaat kepada masyarakat terlebih dalam membimbing masyarakat” tutur Bapak Fauzan, S.Sos.i selaku kepala KUA kec. Pajarakan saat memberikan closing statement kepada mahasiswa. (hwa)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*