Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Menyelenggarakan Penyelenggaraan Pemilihan Duta Literasi 2024 untuk Program Studi Tadris Bahasa Indonesia

Dipublikasikan

Kraksaan, 24 Juli 2024 – Program Studi Tadris Bahasa Indonesia (TBID) di Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong telah sukses menyelenggarakan acara penting tahunan mereka, yaitu pemilihan Duta Literasi 2024. Acara ini bertujuan untuk menemukan mahasiswa teladan dalam bidang keahlian mereka yang dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain di program ini.

Sebanyak 75 mahasiswa aktif TBID mendaftar pada tahap pertama, yang kemudian melalui seleksi ketat menjadi 25 peserta setelah uji administrasi. Dari 25 peserta tersebut melanjutkan seleksi uji substansi. Kemudian 10 peserta berhasil melanjutkan ke tahap uji wawancara pada 16 Juli 2024. Hari Rabu, 24 Juli 2024, telah terpilih tiga Duta Literasi TBID 2024.

Para Duta Literasi yang berhak menyandang gelar prestisius ini adalah Warda, Qoyyim, dan Fitri. Keberhasilan mereka diharapkan dapat membawa dampak positif yang signifikan bagi Program Studi Tadris Bahasa Indonesia serta reputasi UNZAH secara keseluruhan.

Bapak Rektor UNZAH Genggong Dr. Abdul Aziz Wahab, B.A., M.Ag., dalam kesempatan tersebut, menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang besar atas prestasi ini. Ia juga memberikan penghargaan kepada kepala program studi dan dosen TBID yang telah dengan gigih mendampingi dan mendukung setiap langkah program ini, sesuai dengan visi dan misi universitas.

Penyelenggaraan acara penyerahan gelar kepada tiga Duta Literasi 2024 ini turut dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, kepala program studi Tadris Bahasa Indonesia, serta dosen-dosen terkait. Acara ini merupakan langkah maju yang sangat penting bagi TBID UNZAH, dan diharapkan ke depan kegiatan serupa akan terus ditingkatkan untuk mendukung pengembangan keilmuan dan literasi di kalangan mahasiswa.

Galeri kegiatan:

__________Info lebih lanjut:
Website: www.unzah.ac.id
Facebook: officialunzahgenggong
Instagram: unzah_genggong
Tiktok: unzahgenggong
Telegram: @officialunzah
Youtube: unzah genggong

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*