Rektor Universitas Islam Zainul Hasan Genggong melepas mahasiswa Magang FEBI, Berikan Pesan Penting kepada Mahasiswa

Dipublikasikan

Probolinggo, 13 Juli 2024 – Rektor Universitas Islam Zainul Hasan Genggong, Dr. Abd Aziz, B.A., M.Ag. secara resmi membuka dan melepas mahasiswa yang akan melaksanakan program magang untuk mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Dalam acara yang dihadiri oleh para mahasiswa peserta magang dan dosen pembimbing lapangan menyampaikan sambutan yang penuh semangat dan motivasi.

Sebanyak 135 mahasiswa FEBI akan mengikuti program magang yang tersebar di berbagai perusahaan dan institusi di seluruh provinsi Jawa Timur. Dalam sambutannya, Rektor menekankan pentingnya menjaga etika, rajin dalam bekerja, serta mematuhi peraturan akademik selama menjalani magang.

“Mahasiswa harus rajin dan menjaga etika selama menjalani magang. Patuhilah peraturan akademik agar tidak mengalami kendala di akhir perkuliahan dan bisa lulus tepat waktu,” ujar Dr. Aziz. Beliau juga menambahkan bahwa pengalaman magang ini diharapkan dapat memberikan bekal berharga bagi para mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya.

Program magang ini merupakan bagian dari upaya Universitas Islam Zainul Hasan Genggong untuk meningkatkan kualitas lulusan dan memastikan mereka siap bersaing di dunia kerja. Dengan tersebarnya mahasiswa di seluruh Jawa Timur, diharapkan mereka dapat menjadi duta kampus dan membawa nama baik universitas dan memperoleh pengalaman berharga yang akan menunjang karier mereka di masa depan.

Galeri kegiatan:

____________Info lebih lanjut:
Website: www.unzah.ac.id
Facebook: officialunzahgenggong
Instagram: unzah_genggong
Tiktok: unzahgenggong
Telegram: @officialunzah
Youtube: unzah genggong

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*