Tasyakuran Sertifikasi Dosen Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong.

Dipublikasikan

Probolinggo – Senin (01/07), Sebelas dosen Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong yang berhasil lolos dalam Sertifikasi Dosen Tahun 2023 mengadakan kegiatan Tasyakuran Sertifikasi Dosen pada hari Senin, 01 Juli 2024. Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan kebahagiaan atas pencapaian tersebut.

Acara tasyakuran diawali dengan pembacaan tahlil dan istighosah bersama yang diikuti oleh para dosen, pimpinan, serta staf UNZAH. Suasana khidmat dan penuh rasa syukur menyelimuti kegiatan ini.

Sebelas Dosen Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong yang lolos Sertifikasi Dosen Tahun 2023 antara lain,

  1. Moh. Inzah, M. Pd. I
  2. Ismatul Izzah, M. Pd. I
  3. Hayatul Millah, M. E. I
  4. Vita Firdausiyah, M. Hi
  5. Ahmad Khumaidi, M. Pd. I
  6. Babul Bahruddin, M. Pd
  7. Bahruddin Zaini, M. Pd. I
  8. Darwin Djeny, M. Sc
  9. Ahmad Zainullah, M. Pd
  10. Imam Syafi’i, M. HI
  11. Syaifuddin zuhri, M. E. I

M. Inzah, M.Pd.I., salah satu dosen yang menerima sertifikasi, memberikan sambutan mewakili para dosen yang lolos. Dalam sambutannya, ia menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan yang diberikan oleh pihak kampus, terutama kepada Rektor UNZAH, para pimpinan, rekan-rekan dosen, serta staf yang telah membantu dalam proses sertifikasi. “Dukungan dan kerja sama dari semua pihak sangat berarti bagi kami dalam meraih hasil terbaik ini. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih,” ujar M. Inzah, M.Pd.I.

Setelah sambutan dari M. Inzah, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor UNZAH, Bapak Dr. Abdul Aziz Wahab, BA., M.Ag. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa senang dan bangga kepada para dosen yang telah lolos sertifikasi. “Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Terima kasih telah berbagi rezeki dengan melaksanakan kegiatan tasyakuran bersama. Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi dosen lainnya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di UNZAH,” ungkap Dr. Abdul Aziz, B.A., M.Ag.

Kegiatan Tasyakuran Sertifikasi Dosen ini diakhiri dengan doa bersama dan ramah tamah. Semua yang hadir merasa bahagia dan penuh harapan untuk masa depan yang lebih baik bagi UNZAH dan para dosen yang telah berjuang keras meraih sertifikasi.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kerja sama di lingkungan kampus UNZAH semakin erat, serta memberikan dorongan bagi dosen lainnya untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam dunia pendidikan.

Galeri kegiatan:

_________Info lebih lanjut:
Website: www.unzah.ac.id
Facebook: officialunzahgenggong
Instagram: unzah_genggong
Tiktok: unzahgenggong
Telegram: @officialunzah
Youtube: unzah genggong

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*